Header Ads

Gangstar Vegas – Mafia game 3.8.1a Apk + Data + Mod (Money/Vip gold/Diamonds/Anti Ban/)

Gangstar Vegas – Mafia game 3.8.1a Apk + Data + Mod (Money/Vip gold/Diamonds/Anti Ban/)

Info

Sayang sekali karena saya mengurus web ini hanya seorang diri, maka deskripsi info saya translate artikel dari bahasa inggris ke indonesia, dikarenakan saya saat ini sedang fokus uploud game, bukan buat artikel, jadi maaf jika deskripsi info mengenai game rada ancur dan kurang jelas, tapi yang penting gamenya ada kan? Heheheh.
Gangstar Vegas adalah gim di mana Anda mengontrol penjahat waktu yang ingin naik takik di dunia bawah Las Vegas. sebagian besar pengunjung menyukai gim ini karena Anda ingat gta. membunuh orang dan mengendarai mobil dan semua hal yang ingin Anda lakukan di kota seperti gangstar. Gratis Langsung Unduh Gangstar Vegas Apk + Data + Mod (Uang / Vip gold / Diamonds / Anti Ban /) Dari tofsur dengan tautan langsung. Gangstar Vegas adalah gim baru dan menarik dalam genre gim aksi. dalam permainan ini Anda mengendalikan penjahat yang ingin pergi ke dunia bawah Las Vegas. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan di jalan-jalan kota. Anda memiliki beberapa jenis senjata dan Anda dapat menyerang penumpang. senjata seperti senapan mesin, senapan, pistol, dan juga tinju Anda. Selain itu ada beberapa jenis kendaraan untuk dikendarai seperti: truk, mobil polisi, mobil sport, dan lain-lain. Anda akan melakukan pembunuhan, kejar-kejaran mobil, dan penculikan, melakukan transaksi bisnis, dan lain-lain. Mainkan dan nikmati !! Bagaimana memecahkan masalah lisensi untuk menjalankan game: (jika menemui) Bagaimana cara menginstall: 1. Instal APK 2. Salin folder “com.gameloft.android.ANMP.GloftGGHM” di “Android / obb” 3. Mainkan dan nikmati Bagaimana cara memecahkan Lisensi Kesalahan: 1. Buka pengaturan perangkat Anda 2. Buka pengelola aplikasi 3. Hapus tangkapan layanan Google Play dan Google Play Store 4. Pergi ke pasar google play store dan kemudian cari ganstar vegas 5. Mulailah mengunduh dan setelah itu cancel unduh setelah unduhan dimulai. 6. Instal apk dari tofsur 7. Salin folder “com.gameloft.android.ANMP.GloftGGHM” di Android / obb 8. Mainkan dan enjot tanpa lisensi kesalahan Mod Inforamtion: - Uang yang tidak terbatas - Mode Vip - Kunci Tidak Terbatas - SP Tidak Terbatas - Diamond Tak Terbatas - Anti BAN (Jangan menghadiri event)

Screenshot

Gangstar VegasGangstar VegasGangstar VegasGangstar Vegas

Youtube Channel

Demi menjaga web ini tetap aktif, silahkan subscribe dan tonton video kami di GamerAndro mengenai rekomendasi game dan berita game terbaru, link youtube ada di bagian side bar sebelah kanan atau di bagian bawah jika kalian menggunakan mobile  

Group FB

Jangan lupa juga untuk bergabung dengan kami di Group FB Gamers Indonesia, silahkan menuju tautan link yang ada di bagian side bar. Demi kenyamanan, dan untuk mengetahui os android kalian support atau tidak, silahkan download terlebih dahulu apk nya, kemudian install, jika game bisa dibuka berarti sudah support dan bisa langsung download obb nya.  
Jika ada link terkena limit silahkan lapor

Link Download

Apk Mod Google Drive: GDrive 1 | GDrive 2 [24 MB] Data: Google Drive: GDrive 1 | GDrive 2 [1.4 GB

No comments